-->

Cukup 3 Langkah Live Streaming di YT Sekaligus Merekam Layar HP

Platform YouTube Gaming, tersedia di gaming.youtube.com, terutama berfokus pada streaming video langsung. Mungkin YT Gaming belum memiliki audiens sebesar Twitch TV-nya Amazon tetapi ada beberapa fitur unik yang membuat aplikasi YT Gaming lebih berguna untuk semua orang, bukan hanya gamer profesional.

Pertama, Anda tidak perlu hardware atau software tambahan untuk melakukan live streaming game Anda ke YouTube. Anda dapat melakukan live streaming game di youtube langsung dari desktop dan ponsel Anda. Dan yang paling menarik, YT Gaming tidak hanya untuk merekam gameplay tetapi dapat digunakan untuk merekam layar ponsel anda dari aplikasi apa pun di ponsel Android Anda.

Cara Live Streaming Game di Youtube Lewat HP
Berikut ini adalah panduan langkah demi langkah tentang Cara Live Streaming Game di Youtube Lewat HP sekaligus merekam layar ponsel anda sekaligus di ponsel Android Anda melalui aplikasi YouTube Gaming. Aplikasi perekam android lain mungkin menawarkan banyak fitur, tetapi dengan YT Gaming, manfaat terbesar adalah Anda bahkan dapat melakukan streaming ponsel Anda langsung ke YouTube dengan satu ketukan. Aplikasi ini gratis dan tidak memiliki iklan. Simak Cara Live Streaming Game di Youtube Lewat HP sekaligus merekam layar ponsel anda sekaligus berikut :

Cara Live Streaming Game di Youtube Lewat HP

1. Jalankan YT Gaming di Android dan klik tombol Go Live. Anda dapat memilih untuk melakukan streaming langsung di ponsel Anda atau merekam layar ponsel anda terlebih dahulu, mengedit video dan kemudian mengunggahnya ke YouTube.

2. Layar berikutnya, pilih Aplikasi Android yang ingin Anda streaming. YT Gaming akan menampilkan daftar aplikasi yang termasuk dalam kategori 'gaming' tetapi Anda dapat mengklik tautan 'Semua Aplikasi' untuk melakukan perekaman layar ponsel anda semua aplikasi yang diinstal pada ponsel Android Anda.

3. Perekam akan mengalirkan semua yang Anda lakukan selama sesi aktif termasuk pemberitahuan masuk dan teks yang Anda ketikkan di kotak input. Selain itu, ia akan merekam audio dari speaker dan suara di sekitarnya meskipun Anda mendapatkan opsi untuk menonaktifkan mikrofon. Kamera depan juga bisa dimatikan.

Cara Live Streaming Game di Youtube Lewat HP

Setelah Anda selesai merekam, geser ke bawah laci pemberitahuan dan ketuk untuk menghentikan sesi. Anda sekarang dapat melakukan pengeditan video dasar sebelum mengunggah video ke YouTube. Misalnya, Anda dapat mengganti audio sekitarnya dengan musik latar belakang, memotong video atau menerapkan efek video seperti sepia, B & W, dan lainnya.

Itu dia Cara Live Streaming Game di Youtube Lewat HP. Video hasil rekaman layar Anda sekarang siap untuk dishare ke manapun.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel