-->

Cara Terbaru Menulis Tweet lebih dari 280 Kata

Twitter pada awalnya memiliki batas 140 karakter per tweet tetapi kemudian mereka memperluas batasnya menjadi 280 karakter. Namun mungkin ada situasi di mana Anda membutuhkan lebih dari 280 karakter untuk mengekspresikan diri Anda tetapi Twitter tidak akan memungkinkan Anda memposting tweet yang melebihi batas.

Beberapa aplikasi - seperti TwitLonger - memungkinkan Anda melewati batas 140 karakter dengan memposting pesan Anda ke halaman lain dan kemudian men-tweet hyperlink ke halaman tersebut. Kelemahan dari pendekatan ini adalah bahwa pengguna Twitter harus meninggalkan situs web Twitter untuk membaca tweet lengkap Anda.

Jika Anda mencari alternatif, lihat versi terbaru dari Tall Tweets 280. Aplikasi web ini juga memungkinkan Anda untuk mempublikasikan tweet lebih lama di Twitter tetapi menggunakan pendekatan yang sedikit berbeda seperti yang ditunjukkan dalam demo video ini.



Apa itu Tall Tweet?
Tall Tweet akan mengiris tweet Anda menjadi beberapa tweet kecil yang terdiri dari 2.800 karakter atau kurang dan menerbitkan semuanya ke Twitter secara berurutan. Tweet diberi nomor dan dikirim dengan pengaturan terbalik sehingga dapat dibaca dari atas ke bawah di dalam klien Twitter mana pun.

Atau, Anda dapat memilih untuk menerbitkan tweet panjang Anda sebagai gambar dan dalam hal itu, seluruh teks akan diterbitkan dalam tweet tunggal. Tweet gambar diberikan dalam font Roboto (awalnya dirancang oleh Google untuk Android) dan dengan demikian teks dalam gambar harus dapat dibaca bahkan di layar ponsel.

Keuntungan utama dengan Tall Tweet adalah bahwa pengikut Twitter Anda dapat membaca seluruh tweet Anda di dalam klien Twitter favorit mereka. Ini juga berlaku untuk tweet gambar karena sebagian besar aplikasi Twitter (dan situs web Twitter.com) menawarkan pratinjau gambar sebaris.

Untuk memulai, masuk dengan akun Twitter Anda, buat tweet dan tekan publish. Jika ada hyperlink di tweet Anda, mereka akan dipersingkat menggunakan bit.ly. Aplikasi ini menggunakan OAuth dan karenanya Anda tidak perlu membagikan kredensial akun Anda di mana pun.

cara ngetweet lebih dari 280 kata

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel