-->

Cara INSTAN Membuat Video Presentasi Keren Cocok Untuk Youtuber Pemula

Adobe Voice telah lama menjadi aplikasi pendongeng digital favorit saya untuk membuat video presentasi dan tayangan slide foto. Yang harus Sobat lakukan hanyalah mengimpor foto Sobat, mengetik beberapa teks, menambahkan narasi suara Sobat sendiri dan video yang menakjubkan sobat telah siap untuk diunggah ke YouTube atau Facebook. Karena itu aplikasi ini sangat cocok untuk membuat video bagi youtuber pemula

Berikut adalah sebuah video cerita atau kisah yang dibuat oleh seorang bocah india yang masih berusia 10 tahun dengan Adobe Voice. Musik latar belakang, transisi dan efek lainnya secara otomatis diterapkan oleh App Voice-nya untuk membuat video Sobat terlihat sinematik dan profesional.



Bagi saya Adobe Voice ini sudah sangat perfect dan sangat-sangat mudah, hanya saja bahwa Sobat memerlukan iPad atau iPhone untuk membuat video. Ya, sampai sekarang karena Adobe telah diam-diam meluncurkan rangkaian aplikasi web baru yang, di antaranya, akan memungkinkan Sobat menggunakan Adobe Voice di dalam peramban desktop Sobat. Suite, yang dikenal sebagai Adobe Spark, termasuk alat untuk membuat cerita video, halaman web bergaya majalah dan poster tipografi (pikirkan Typorama tetapi untuk web).

Dan harganya pas. $ 0.

Jadi pertama-tama untuk memulai  Membuat Video Presentasi Keren, buka spark.adobe.com dan masuk dengan Akun Facebook atau Google Sobat. Ini wajib karena semua pekerjaan Sobat akan disimpan secara otomatis di bawah akun ini dan juga dapat diakses di iPad dan iPhone Sobat.

Spark Video menawarkan tata letak gaya PowerPoint. Sobat memiliki banyak tema sinematik untuk dipilih dan masing-masing tema memiliki rangkaian musik latar belakang, transisi, dan font sendiri. Mengubah tema untuk video Sobat semudah memilih salah satu dari bilah sisi.

Tema Video
cara buat video untuk youtuber pemula
Slide Sobat dapat memiliki foto dan teks atau keduanya. Jika Sobat mengklik ikon 'ucapan' kecil itu, Sobat dapat mengubah posisi foto pada slide atau menandai titik utama yang harus difokuskan selama transisi.

Sobat dapat mengimpor foto dari komputer atau ada mesin telusur bawaan untuk membantu Sobat mencari foto yang ada di domain Creative Commons. Sobat juga dapat mengimpor foto dari Dropbox atau Foto Google. Spark Video secara otomatis menambahkan sumber foto dalam kredit penutupan film.

Cari Foto

cara buat video untuk youtuber pemula
Film Sobat tetap selamanya di situs web Adobe Spark dan Sobat mendapatkan tautan permanen untuk berbagi video itu dengan teman-teman. Atau, Sobat dapat mengunduh video mentah dalam format MP4 untuk diunggah ke situs lain seperti YouTube atau Facebook atau menerbitkan sebagai iTunes Podcast.

Adobe tidak mengklaim hak cipta atas video atau musik yang disematkan sehingga Sobat dapat mengunduh video secara legal dan melakukan apa saja. Misalnya, beberapa orang mungkin ingin menghapus branding Adobe Voice yang ditambahkan pada slide terakhir dan Sobat dapat dengan mudah melakukannya dengan perangkat lunak pengeditan video apa pun.

Yang mengatakan, musik yang digunakan dalam presentasi video Adobe Spark bukan domain publik, atau bebas hak cipta. Adobe telah membayar hak pengguna Spark untuk mempublikasikan video menggunakan musik itu, tetapi musik itu sendiri bukan domain publik. [Komentar dari Michaela Strand, Manajer Produk Adobe Voice]

Ekspor Video
cara buat video untuk youtuber pemula
Adobe Spark akan memudahkan siapa pun untuk membuat presentasi kualitas sinematik akan sedikit usaha. Satu-satunya fitur yang akan Sobat lewatkan adalah tidak ada opsi untuk mengimpor GIF dan klip video ke slide Sobat.

Sekian Artikel Cara INSTAN Membuat Video Presentasi Keren Cocok Untuk Youtuber Pemula kali ini, ya memang sayang nya aplikasi ini baru bisa untuk iOS, tapi selalu ada cara untuk memakainya kan?. haha, selamat mencoba semoga berhasil.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel