-->

9 Situs Terbaik untuk Download Template Web (HTML) Gratis dan Berkualitas

Apakah sobat mencari template HTML yang responsif, cantik, dan profesional, atau sekedar css template untuk situs web atau blog sobat tetapi tidak punya anggaran? Nah, berikut adalah beberapa situs penyedia template website gratis keren di Internet di mana sobat dapat menemukan template web yang bagus untuk digunakan dalam proyek web sobat tanpa harus merogoh gocek. Berikut ini sudah saya kumpulkan sebanyak 9 situs download template web gratis


1. Dribble
Untuk yang pertama dari dafta template website dinamis gratis saya, ada yang namanya "Dribble". Dribble adalah komunitas desainer populer bagi mereka untuk memamerkan karya mereka secara online. Selain memposting tangkapan layar karya mereka, desainer juga mengunggah versi HTML / CSS dari proyek mereka untuk digunakan siapa pun. sobat harus mem-bookmark freebie dan tag freebies pada Dribble agar tidak pernah melewatkan proyek-proyek ini.

2. Creative Market  
Yang kedua untuk download template free adalah Creative Market. Creative Market  adalah marketplace untuk template situs web gratis, ada juga tema, font, dan aset desain lainnya. Ini adalah toko berbayar tetapi jika sobat bergabung dengan buletin email mereka, mereka akan mengirimi sobat hal desain gratis setiap minggu di kotak masuk sobat yang dapat diunduh langsung ke Dropbox sobat. Dan mereka sebagian besar baik.

3. HTML5 UP
HTML5 UP dibuat oleh pengembang yang sama yang membangun Carrd, salah satu situs web paling bermanfaat di Internet. HTML5 UP adalah rumah harta karun berupa template cantik yang dibangun tanpa kerangka Bootstrap atau Material yang berat. Semua template web tersedia dalam lisensi Creative Commons sehingga sobat dapat menggunakannya dengan cara apa pun dengan atribusi.


4. Themes Forest
Yap, Themes Forest-nya Envato memang berbayar, karena merupakan pasar premium untuk template situs web, tetapi jika membuat akun gratis dengan mereka, sobat dapat mengunduh semua barang gratis yang dipublikasikan di beranda mereka setiap beberapa minggu. Ini adalah item berbayar yang telah dibuat oleh penulis hanya selama durasi promosi untuk mendapatkan visibilitas di pasar.

5. One Page Love
OnePageLove adalah direktori situs web satu halaman yang dikurasi dan mereka memiliki bagian khusus untuk template HTML yang gratis untuk diunduh.

6. Up Labs
UpLabs adalah pasar dan komunitas online lainnya di mana para desainer kreatif berbagi pekerjaan mereka. Bagian "web" menawarkan berbagai template HTML yang gratis untuk penggunaan pribadi dan komersial.


7. Codrops
Codrops memiliki koleksi karya template html keren dan paling kreatif untuk desainer web dan juga pengembang. Setiap proyek tunggal di situs ini, baik itu penggeser gambar atau halaman pembayaran, tidak seperti apa pun yang sobat lihat sebelumnya dan kode sumber untuk diperebutkan di Github.

8. Freebiesbug
Freebiesbug, seperti namanya, yang ada di web freebies termasuk font, desain PSD, stok foto dan, tentu saja, template HTML. Cari tag "eksklusif" dan sobat akan menemukan template HTML / CSS yang dipilih oleh para desainer untuk dibagikan secara eksklusif di situs web ini.

9. Codepen
Dan yang terakhir dalam daftar saya untuk download template gratis yang layak ditambahkan ke bookmark sobat adalah Codepen. Chris Coyier memulai Codepen sebagai tempat bermain untuk menulis HTML, CSS, dan JavaScript di peramban web tetapi proyek tersebut telah berkembang menjadi komunitas besar pengembang front-end yang menempatkan kode di publik yang bebas untuk dicopot dan diunduh.

Sekian artikel saya tentang daftar situs penyedia template gratis atau download template responsive gratis. Ya sembilan situs itu sudah termasuk banyak dan itu adalah pilihan terbaik saya dalam download template web gratis. Anda sudah tidak perlu lagi cari referensi sana-sini untuk download template website php gratis. Semoga artikel ini membantu, sekian terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel