-->

2 Tips Riset KEYWORD Untuk Dapatkan CPC/BPK Tinggi

Ingin mendapatkan penghasilan yang banyak bahkan melimpah dari blog tapi terkendala akan sepinya pengunjung. Well, ada 2 solusi untuk permasalahan tadi, yang pertama adalah meningkatkan pengunjung blog dengan cara promosi berbayar, menaruh backlink dan lain-lain, atau cara kedua yaitu dengan meningkatkan CPC atan BPK adsense kita.

Memang rata-rata atau bahkan banyak diantara para blogger hanya berkonsentrasi pada pengunjung yang datang. Karena kalau kita pikir ya, solusi akan permasalahannya cukup sederhana semakin ramai pengunjung yang datang, maka semakin besar penghasilan yang akan kita dapat. Dan juga apakah dengan banyaknya visitor yang datang sudah cocok dengan hasil yang kita harapkan? Maka dari itu Riset keywordlah salah satu cara supaya artikel yang anda buat tidak sia-sia.



CPC (Cost Per Click) atau BPK (Biaya Per Klik) sangat memprovokasi penghasilan adsense anda. Semakin besar nilainya maka penghasilan anda juga bakal semakin meningkat. Walaupun dengan statistik pengunjung web yang kecil andai CPC Adsense kamu besar maka hasilnya tentu memuaskan. Dengan riset keyword CPC Adsense tinggi maka di harapkan tulisan yang anda buat dapat mendapatka nilai klik yang besar juga.


Baca Juga : Cara Cepat Daftar AdNow IKLAN Langsung Tampil dan Menghasilkan


Cara ini sebenarnya sudah cukup sering digunakan oleh penulis blogger. Jadi artikel kamu harus siap berlomba-lomba di beranda google. Jika kekuatan Backlink dan Usia blog tidak memadai maka bersabarlah. Dengan mengerjakan Riset dan membuat tulisan dengan BPK tinggi maka bukan hanya nilai klik saja yang tinggi namun hitungan tampilan iklan (CPM) GA juga dapat tinggi.


Sering kali saya lihat total Penghasilan lebih besar dari total tampilan Iklan. Jadi walaupun iklan Adsense kamu tidak ada yang meng-klik maka Penghasilan dari Page View tetap ada. Ini memperlihatkan bahwa kualitas dan jenis konten paling mempengaruhi. Nah kini mulailah mengupayakan membuat tulisan dengan mengerjakan riset terlebih dahulu. Walaupun akan susah tampil di beranda google, setidaknya ada 10 dari 100 artikel kamu yang pasti terdapat di Page One.


Lihat Juga : 2 Tips Efektif Dalam Setting AD Balance Untuk MAKSIMALKAN Penghasilan Adsense


Cara Riset Keyword CPC/BPK Adsense Tinggi


Cara riset keyword menggunakan Keywords Everywhere pada Google Chrome dan Firefox :

  1. Pertama silahkan kunjungi dulu website Keywords Everywhere.
  2. Lakukan Instalasi sesuai  dengan browser yang kamu gunakan (Chrome atau Firefox).
  3. Khusus Chrome pilih Add to Chrome >> Add Extensions >> Silahkan masukkan Email guna menerima Kode API.
  4. Cek Email dan klik Link yang diterima tadi untuk mendapatkan Kode API.
  5. Selanjutnya klik icon "K" pada pojok kanan browser, yang berarti kamu telah sukses menginstal Keywords Everywhere.
  6. Silahkan pilih Update Setting dan masuk ke Kode API Key. Lihat kebawah untuk menata target Negara dan nilai CPC. Kemudia klik Validate.
  7. Untuk mengerjakan Riset Keyword lumayan mudah. Silahkan kamu tuliskan keyword yang berkaitan dengan artikel yang ingin kami tulis dan pilih Get search volume and CPC maka akan terbit tampilan dimana bakal ada keyword dan nilai BPKnya.

Cara riset keyword menggunakan Semrush :

  1. Langkah kesatu silahkan kamu berkunjung ke website Semrush.
  2. Lakukan register secara gratis meski hanya mendapat Trial 14 hari, tidak apa untuk pertama kali mencoba.
  3. Untuk mengerjakan Riset Keyword silahkan kamu pilih Keyword Analystics di menu pojok kiri atas.
  4. Masukkan keyword pada kolom yang disediakan dan klik Search maka bakal tampil Volume Search, Nilai CPC dan Competition atau Persaingan.

Jika kamu tertarik mendapatkan Penghasilan Adsense tinggi maka sebaiknya kamu usahakan dulu melakukan Riset keyword dengan dua website di atas, sebelum kamu menulis artikel. Untuk menemukan nilai BPK Tinggi tidaklah gampang karena tulisan yang kamu buat pun mempengaruhi mulai dari kualitas dan tingkat kepuasan pengunjung. Kepuasan pengunjung disini berarti pengunjung web lebih suka berlama-lama di blog anda.

Baca Juga : Blogger atau Wordpress, Ini Kelebihan dan Kekurangannya


Melakukan Riset keyword untuk menemukan nilai CPC Adsense yang tinggi itu memang menjadi target utama kita para blogger yang menjadikan adsense sebagai penghasilan utama kita, tetapi kita tetap tidak boleh sampai mengganggu Karya Tulis kita yang sebenarnya. Setelah mengerjakan riset kebanykan Penulis akan mengerjakan atau meng-rewrite tulisan orang lain. Menulis hasil pemikiran sendiri dengan Rewrite sangat jauh bertolak belakang hasilnya.


Disaat kamu berbagi pengetahuan dari menulis, maka Tulisan kamu akan gampang dibaca dan dipahami. Efek kedepannya buat kamu akan lebih baik sebab tidak akan ada batasan ketika kamu menciptakan sebuah hasil karya. Lakukan riset keyword yang pas, setelah itu baru buat artikel dengan kemampuan yang kamu miliki, demikian artikel cara riset keyword CPC atau BPK tinggi kali ini. Selamat Mencoba.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel