-->

2 Cara Mudah Melihat STATISTIK/PENGUNJUNG Website Orang Lain

Bagaimana cara mengetahui jumlah pengunjung website orang lain? Sebelumnya mari kita sedikit berbincang. Mempelajari & sebagai penulis di sebuah blog sungguh asyik & tidak ada habisnya bila anda terus melakukan penulisan artikel sendiri. Hal pertama seseorang blogger pemula merupakan melihat banyaknya visitor atau pengunjung yang datang. Jadi pertama bagaimana cara melihat pengunjung website sendiri. Kita bisa lihat berapa banyak pengunjung yg sedang online pada blog kita sendiri atau blog milik orang lain secara langsung apabila blog tersebut menggunakan widget Histats, histats menjadi salah satu cara melihat traffic blog. Bagaimana cek traffic website orang lain jika tidak ada histats. Karena bagi blog atau web yang telah Profesional dan mempunyai pengunjung yg relatif banyak umumnya tidak akan memasang informasi visitor pada blog tadi.

cara mengetahui jumlah pengunjung website orang lain


Seperti detik.Com dan tribunnews.Com sebuah web keterangan dimana kita tidak menemukan sebuah widget buat melihat visitor yg datang. Berbeda dengan blog yang baru belajar menulis seperti blog mogja.co.id ini yg masih saya kasih widget histats. Selain histats buat melihat visitor secara langsung, anda sanggup jua memakai widget amoung. Untuk pemilihan widget statistik blog aku lebih menyukai Histats lantaran lebih lengkap & banyak pilihan.

Sebagai pemula yang baru belajar ngeblog atau menulis umumnya lebih senang mengunjungi blog yg ramai dengan pengunjung. Bukan karena inggin membaca artikelnya namun ingin mengetahui siapa sebenarnya pemilik blog tersebut & inggin bertanya bagaimana cara mendatangkan visitor sebesar itu. Pertanyaan itulah yang banyak masuk ke inbox facebook saya. Pertanyaan itu saya coba jawab satu persatu dampak menurut blog aku terpasang Histats.

Histats selain buat memperlihatkan visitor jua bisa memacu semangat seorang blogger. Saya adalah orang yg termotivasi rajin menulis sesudah melihat blog saya banyak pengunjungnya. Kita dapat melihat Berapa akun yg online, artikel mana saja yg sedang banyak dibaca dan istilah kunci apa saja yg banyak dicari dalam beranda google. Tidak mampu dipungkiri sebagian wangsit menulis saya sehabis melihat istilah kunci yg banyak dicari orang & terlihat di statistih Histats.

Kembali pada judul artikel ini bagaimana cara melihat Statistik atau Visitor pada blog milik orang lain. Apabila kita sudah menemukan Widget Histats dan Amoung maka tidak perlu kita menggunakan cara lain buat melihat statistik blog tersebut. Namun jikapun blog tadi tidak memasangnya maka kita tetap sanggup mengintip berapa visitor yg tiba pada blog tersebut dengan memakai bantuan media lain seperti situs buat melihat statistik blog.

2 Cara Mudah Melihat Statistik Website Orang Lain

Cara Pertama

  1. Lihat Statistik Blog dengan situs statshow.com
  2. Buka situsnya & tambahkan blog yang akan anda lihat Statistik Visitornya seperti gambar dibawah ini
    cara mengetahui jumlah pengunjung website orang lain
  3. Lihat statistik blog yg anda tambahkan tadi & hasilnya akan seperti ini
    cara mengetahui jumlah pengunjung website orang lain

Cara Kedua 

  1. Lihat statistik blog dengan situs similarweb.Com
  2. Buka situsnya dan tambahkan web/blog yang akan kita lihat di kotak pencarian seperi gambar dibawah ini, blognya akan tampil dan anda klik.
    cara mengetahui jumlah pengunjung website orang lain
  3. Setelah itu lihat output statistik visitor blog tersebut akan tampil misalnya gambar dibawah ini
    cara mengetahui jumlah pengunjung website orang lain


Yah well abaikan dengan traffic blog ini yang bahkan masih tidak terdata, haha namanya juga baru belajar, mari sama-sama kita mencoba dan saling mendukung.

Sebenarnya masih banyak situs untuk melihat statistik blog orang lain namun cukup 2 model situs di atas anda coba. Buat apa anda memakai banyak situs dan hasilnya sama-sama saja, ingat yang penting itu kualitas bukan kuantitas begitu juga dalam hal belajar hal baru. Namun jika anda bersikeras inggin mengetahuinya silahkan kunjungi beberapa situs buat melihat visitor orang lain, maka inilah daftar website untuk mengecek traffic atau statistik sebuah situs: Alexa, Ahrefs, WooRanks, FeedCompare.Com, YouTube atau Vimeo Views, clicky.Com, statcounter.Com, awstats.Sourceforge.Net, piwik.Org, Yahoo Web Analaytics, sitemeter.Com, woopra.Com, shinystat.Com, tracker.Icerocket.Com, w3counter.Com, gostats.Com, crawltrack.Net, mouseflow.Com, 4qsurvey.Com, tracemyip.Org, openwebanalytics.Com & tracewatch.Com.

Untuk para mastah atau orang yg telah lama bermain blog umumnya buat mengecek statistik memakai Google Analytics. Tetapi memakai Google Analytics hanya pemilik blog yg bisa melihatny saja. Saran saya buat melihat statistik blog orang lain anda menggunakan situs cara kedua yaitu memakai similarweb.Com. Dengan situs tadi anda bisa melihat statistiknya cukup lengkap. Semoga artikel cara mengetahui jumlah pengunjung website orang lain ini berguna buat anda sanggup melihat statistik blog orang lain buat menaikkan semangat menulis dan bukan untuk disalahgunakan, sekian & terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel