-->

5 Situs Keyword Tool Terbaik GRATIS 2019

Riset Keyword dalam menentukan sebuah judul artikel Blog/WEB sebenarnya sangant krusial tetapi tidak banyak yg terlalu mempedulikannya. Ada sangat banyak tool keyword sebenarnya mulai dari yang berbayar hingga keyword tool gratis. Meskipun terkadang saya juga tidak terlalu sering menggunkannya, biasanya saya membuat judul semenarik dan sejelas mungkin, Agar pembaca yakin dan menjadi ingin mengklik artikel kita. Tapi dengan menggunakan keyword tools ini artikel kita bisa menjadi lebih tertarget.

5 Situs Keyword Tool Terbaik GRATIS 2018


Cara yang saya lakukan ternyata banyak yang menyalahkan karena artikel yg kita buat menjadi tidak tertarget. Apalagi jika kita tidak bisa menyusun judul dengan baik & benar. Dengan memakai Tools gratisan ini akan sangat membantu kita dalam membuat dan mempermudah dalam menentukan sasaran. Kata kunci yg kita buat akan tertarget ke banyak sasaran.






Keyword Tool yang bagus dan lengkap jika ingin kita gunakan maka kita harus membayar sejumlah dana eksklusif, seperti google keyword planner tools. Lantaran kita blogger pemula adalah orang yg senang memakai Gratisan maka coba saja dulu memakai fasilitas yang ada. Tools gratisan untuk Riset Keyword terkini 2019 ini dapat anda coba gunakan dan terbilang cukup gampang dalam menggunkannya. Lantaran gratis mungkin tidak banyak yg kita dapatkan tetapi untuk membuat judul artikel bisa terlihat.



Lima Tools gratis buat Riset Keyword pada memilih judul artikel Blog



1. Beranda Google

Tool gratis pertama yg paling sering saya gunakan merupakan beranda Google. Setiap kali kita menuliskan sebuah kata kunci maka akan tampil beberapa pilihan judul. Setiap judul yang tampak juga pasti tampil di seluruh beranda google milik orang lain. Jadi dapat dipastikan setiap orang yang sedang browsing dengan google juga menggunakan kata kunci awal, orang-orang pasti akan mengklik kalimat paling atas.


2. Soovle.Com

Situs Keyword Tool Terbaik GRATIS
Keyword tool di situs Soovle.Com memberikan solusi mudah buat anda yang sedang mencari kata kunci eksklusif dalam memilih judul artikel blog. Anda cukup menuliskan kata kunci awal atau utama pada kotak tengah lalu klik Soovle. Lihat hasilnya banyak kata kunci terlihat di Google, Wikipedia, Amazon, Yahoo, Youtube, Bing dan Answers.Com.


3. Spyfu.Com

Situs Keyword Tool Terbaik GRATIS
Keyword Tool Gratis ini cukup lengkap karena anda hanya menuliskan satu kata kunci dalam kolom yang disediakan maka akan tampil penerangan lengkap. Data harian, bulanan bahkan tahunan buat banyaknya pencarian & berapa akbar CPC/BPK yang mampu kita dapatkan. Silahkan anda mencobanya secara pribadi supaya paham apa yg disediakan pada tools ini.


4. LSIGraph.Com

Keyword tool gratis ini hanya menampilkan judul saja & tidak selengkap tools SpyFu sebelumnya namun dapat anda coba buat mencari kata kunci tertentu. Dengan bantuan situs ini maka anda akan mendapatkan judul artikel dengan gampang tanpa pusing memikirkan bagaimana cara menyusun istilah buat judul yang panjang. Tulis saja istilah kunci utamanya maka akan banyak pilihan Judul yang dapat anda gunakan.


5. Ubersuggest

 Situs Keyword Tool Terbaik GRATIS
Keyword tool gratis yg satu ini relatif lengkap & paling sering saya gunakan lantaran menggunakan satu kata kunci saja sudah tampil berbagai pilihan judul bahkan sampai ribuan. Dan Keyword pada tools ini juga diberikan informasi tentang berapa Volume Pencarian, CPC atau harga Iklan yang ditawarkan, hingga menggunakan berapa banyak persaingannya. Jika ingin mencobanya silahkan klik disini.


Kesimpulan :



Cara paling gampang membuat judul artikel blog adalah memakai Tool gratisan yg terdapat pada beranda Google. Selain sudah pasti sama dengan istilah kunci yg dicari orang lain, juga menyediakan kalimat yang panjang. Berbeda jika anda ingin melihat berapa besar Volume Persaingan & Nilai CPC/BPK yang di tawarkan, anda bisa menggunakan Ubersuggest yang menyediakan kabar lengkap.






Gunakan Tool seperlunya saja, jangan berpatokan menggunakan Keyword yg disediakan karena akan berakibat fatal yaitu anda hanya akan pusing mencari Keyword saja namun tidak pada praktek menulis. 



Sekian artikel tentang Keyword Tool atau Riset Keyword. Semoga artikel ini berguna buat anda sekalian agar Visitor/Pengunjung blog semakin tinggi dikemudian hari, selamat mencoba, sekian dan terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel